Loading . . .
Fakta tentang HP OPPO A17 secara Lengkap

Fakta tentang HP OPPO A17 secara Lengkap

Teknologi hp oppo a17 ini termasuk ponsel model terbaru dari yang menggunakan entry-level, simak informasinya di bawah ini!

HP OPPO A17 ini termasuk ponsel model terbaru dari yang menggunakan entry-level. Handphone ini ternyata memiliki banyak fitur menarik.

Sehingga cocok sekali untuk para pengguna yang mencari handphone dengan performa cukup baik. Terutama, untuk keperluan sehari-hari tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Fakta tentang HP OPPO A17

Terdapat penjelasan tentang spesifikasi dan fitur utama dari handphone OPPO A17. Berikut penjelasan lengkapnya:

  1. Desain dan Layar

Ponsel satu ini memiliki desain yang lumayan simpel. Namun, akan terlihat elegan dengan bodi plastik yang sama seperti tekstur kulit di bagian belakang.

Jadi, nantinya juga akan memberikan kesan lebih mewah terutama pada saat digenggam. Ponsel ini sebenarnya telah mempunyai ketebalan sekitar 8.3mm dan bobot hanya 189g. Hal tersebut tentu membuatnya cukup tipis untuk aktivitas sehari-hari.

Jika dilihat dari segi layar, ponsel satu ini hadir dengan layar yang berukuran 6,56 inci. Ini mempunyai IPS LCD yang telah memberikan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel).

Tidak hanya layar Full HD, tentunya kualitas tampilan satu ini cukup memadai. Terutama, untuk bisa langsung bermain game kakek slot ringan, menonton video, serta browsing.

Layar ini juga sudah mempunyai dukungan refresh rate standar sekitar 60Hz. Hal tersebut tentu cukup baik untuk kebutuhan dasar. Jadi, memang tidak sehalus layar seperti refresh rate yang tinggi.

  1. Performa dan Chipset

Ponsel satu ini sebenarnya telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G35. Bahkan, kinerjanya cukup baik untuk scrolling media sosial, chatting, serta streaming video.

Helio G35 ini termasuk ke dalam chipset entry-level yang andal. Terutama, dalam menangani berbagai macam tugas ringan sampai menengah. Namun, tidak terlalu cocok untuk multitasking atau gaming berat yang terlalu intensif.

HP OPPO A17 tersebut juga telah dilengkapi dengan RAM sekitar 4GB. Selain itu, penyimpanan internal 64GB, yang nantinya bisa diperluas hingga 1TB melalui slot microSD.

Kapasitas RAM tersebut cukup untuk menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan. Jadi nantinya tidak terjadi lag yang signifikan. Namun, tidak boleh berharap untuk performa sekelas handphone flagship.

Mempunyai penyimpanan cukup besar untuk kategori handphone entry-level. Tentu, pengguna bisa langsung menyimpan berbagai macam video, foto, serta aplikasi tanpa harus takut kehabisan ruang.

  1. Kamera

Ponsel satu ini telah mempunyai kamera utama 50MP. Kamera tersebut akan membuat pengguna lebih mudah mengambil foto dengan detail tajam. Hal ini terutama pada kondisi cahaya cukup terang.

Kamera utama tersebut juga telah didukung oleh sensor kedalaman 2MP. Hal tersebut untuk bisa melakukan pengambilan foto potret dengan menggunakan efek bokeh.

Sementara itu, kamera depan sekitar 5MP ini nantinya bisa diandalkan untuk video call atau selfie. Meski resolusinya tampak tinggi, namun kamera depan ini bisa memberikan hasil cukup baik untuk keperluan standar. Misalnya saja seperti mengambil selfie serta melakukan panggilan video dengan kualitas lebih memadai.

  1. Baterai

HP OPPO A17 ini mempunyai kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000mAh. Mempunyai kapasitas sebesar ini, para pengguna juga bisa menggunakan handphone seharian penuh tanpa harus mengisi daya.

Baterai tersebut bisa bertahan lebih lama pada saat digunakan untuk kegiatan lebih ringan. Misalnya saja seperti streaming video atau browsing. Hal tersebut untuk menjadikannya pilihan lebih ideal bagi para pengguna dengan mobilitas tinggi.

Kesimpulan

HP OPPO A17 ini sebenarnya mempunyai spesifikasi yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Memiliki desain elegan, kamera 50MP lebih andal, bahkan ada baterai 5000mAh yang besar.

download-game-barbie-12-dancing-princess Previous post Download Game Barbie 12 Dancing Princess: Petualangan Ajaib di Dunia Dansa yang Memukau!