Loading . . .
Fifa 23 PC, Game Seru dengan Berbagai Pembaruan Gahar!

Fifa 23 PC, Game Seru dengan Berbagai Pembaruan Gahar!

Game fifa 23 pc telah mengalami berbagai upgrade yang berkualitas, di mana Anda akan semakin tertantang membuat strategi untuk jadi pemenang, mau coba?

Fifa 23 PC merupakan permainan virtual yang mengadopsi teknologi hyper motion 2, di mana sematan ini sebenarnya cuma ada di konsol generasi terbaru seperti PS5 dan Xbox Series beberapa waktu lalu. Uniknya, permainan ini telah mengakomodasi cross play antara PS5, Xbox Series, dan PC.

Adanya Hyper Motion 2 Membuat Spesifikasi Harus Mumpuni

Tahukah Anda? Dalam peningkatan teknologi untuk permainan ini, Anda memerlukan spesifikasi yang lebih tinggi di PC, tentunya bukan tanpa alasan. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, teknologi hyper motion 2 membutuhkan performa yang meningkat sehingga spesifikasi tersebut pun diperlukan.

Hyper Motion 2 dan Realisme

Adapun keberhasilan Fifa 23 PC menggandeng konsep hyper motion 2 berhasil memperkenalkan gerakan pemain yang lebih natural dan realistis, sehingga memaksimalkan permainan untuk para gamer yang suka dengan grafis detail. Perubahan signifikan terlihat dalam transisi gerakan dari berjalan, jogging, hingga sprint.

Yang lebih menakjubkan lagi, sistem atau cara dribbling juga menjadi lebih fluid, terutama saat menghadapi satu lawan satu dengan defender. Sistem pembelajaran mesin yang digunakan telah ditingkatkan dengan data set yang lebih banyak, sehingga dapat membuat pergerakan pemain lebih mendekati realitas.

Balancing Gameplay

Meskipun punya teknologi yang paripurna, tetapi ada juga hal menantang dari permainan virtual ini, karena gameplay harus seru tetapi tampilan grafisnya keren juga. Di mana hal ini penting karena pada permainan sepakbola tentu harapan dari para gamer itu pemainnya benar-benar terasa nyata bagaikan bermain di lapangan hijau asli.

Pertahanan dan Aksi

Hal yang menarik lagi dari permainan Fifa 23 PC adalah perubahaan soal sistem pertahanan, di mana komposisi second defender press telah dikurangi, akibatnya dalam permainan virtual ini para pemain lainnya dipaksa untuk harus fokus dan lebih banyak effort. Jadi Anda akan dituntut untuk mengadu strategi serta memikirkan antisipasi atas banyak hal, sehingga bisa dikatakan game ini semakin menantang terutama ketika terbiasa mengandalkan second defender press di game sebelumnya.

Realisme dan Statistik dengan Expected Goals

Fifa 23 PC menekankan realisme tidak cuma ketika bergeraknya para pemain saja, namun juga di lini statistik permainan. Misalnya, xG (expected goals) kini diimplementasikan dalam game, mengikuti tren data statistik yang umum digunakan dalam sepak bola nyata sehingga Anda bisa bertemu dengan jajaran pemain terkenal seperti Mbappe dan Haaland untuk bisa memaksimalkan tim.

Crossplay dan Matchmaking

Fitur crossplay di permainan ini bisa dikatakan sebagai ajang mencari teman, karena bisa diakses dari aneka platform yang tentunya membuat semakin banyak orang bisa ikut serta. Meskipun demikian, masalah matchmaking masih perlu diperbaiki, terutama dalam hal latensi ketika bermain dengan pemain dari daerah yang jauh, karena di mana-mana matchmaking yang lebih baik bisa membuat tidak delay dan performa bermain pun semakin gahar.

Karakter dan Mode Karir

Anda sudah menunggu pembahasan tentang mode karir? Di permainan ini ada pembaruan pada fitur personality traits dan kemampuan berbelanja yang lebih realistik. Namun demikian tetap saja ada beberapa limit tertentu di mana masih butuh beberapa poin perbaikan di masa mendatang kalau Anda berminat mencari yang sempurna, meski sebenarnya sudah ada yang mendekati sempurna.

Kesimpulan

Berbagai peningkatan telah membuat permainan virtual ini semakin seru, sehingga tak heran jika para pecinta game di komputer tak hentinya membicarakan para pemain, strategi dan sebagainya. Kembangkan kreativitas Anda dengan bermain Fifa 23 PC sekarang juga!

Previous post 5 Rekomendasi One Piece Game Free PC Yang Paling Seru
Next post Commandos: Game Mobile Seorang Komando