Loading . . .
Genshin Impact 3.2 Sudah Dirilis! Ada Update Apa Aja Ya?

Genshin Impact 3.2 Sudah Dirilis! Ada Update Apa Aja Ya?

Saat ini, genshin impact 3.2 memiliki satu karakter unggulan dan juga senjata unggulan yang bisa player gunakan untuk bertarung.

Genshin Impact 3.2 telah dirilis sejak tahun 2022 lalu. Versi ini menghadirkan elemen baru dan juga senjata baru. Developer memberikan pengembangan yang maksimal pada versi ini. Genshin Impact versi ini bisa dimainkan di berbagai perangkat meliputi smartphone (android & iOS), PC, PS4 serta PS5. Selain bisa dimainkan di berbagai perangkat, versi ini juga menghadirkan berbagai macam update unggulan mereka. Buat yang penasaran, simak pembahasan terkait berbagai update yang diberikan Genshin Impact 3.2.

Update Karakter

Pada Genshin Impact 3.2, developer merilis karakter baru yang cukup menarik perhatian kalangan gamers. Karakter ini merupakan seorang perempuan dengan skill yang tidak main-main. Karakter ini berasal dari elemen yaitu (Archon). Karakter baru ini bernama Nahida. Sejak perilisannya, karakter ini adalah karakter paling populer di versi ini. Kepopulerannya berasal dari skill unggul yang dimiliki Nahida. Salah satu skill terhebat dan terpopuler milik Nahida ada pada skill all schemes to know. Dengan skill ini, karakter Nahida dapat mengakibatkan efek pengurangan hit points beserta damage ke elemen Dendro yang dimiliki lawan. Selain itu, karakter Nahida mempunyai elemen burst bernama illusory heart. Elemen tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan damage teman satu tim disesuaikan dengan elemen lain. Elemen tersebut meliputi elemen Hydro, Electro, serta Pyro.

Alasan Populernya Nahida

Dengan menghadirkan karakter Nahida pada Genshin Impact 3. 2. Perusahaan pengembang Genshin Impact Hoyoverse telah meraup banyak keuntungan. Hal tersebut dapat dilihat pada banner pendapatan karakter Nahida. Pendapatan karakter satu ini telah memecahkan rekor pendapatan tertinggi sepanjang masa Hoyoverse. Keuntungan penjualan karakter Nahida merupakan keuntungan penjualan banner Genshin Impact tertinggi sepanjang masa dibandingkan dengan karakter Genshin lainnya. Berikut penjelasan mengenai alasan kepopuleran Nahida di Genshin Impact 3.2.

  1. Memiliki Dendro Amplifier Unggulan

Alasan kenapa Nahida menjadi karakter populer di Genshin Impact 3.2 terletak pada damage dendro unggulan yang dimilikinya. Karakter satu ini sangat cocok dimainkan oleh player yang mengutamakan kualitas damage. Karakter Nahida dapat dengan konsisten menghasilkan damage dendro berkualitas tinggi dan juga berkelanjutan. Elemen skill beserta dengan elemen burst yang dimiliki Nahida akan semakin memperbesar damage yang dihasilkan sebelumnya. Player bisa memanfaatkan elen reaction dendro yang dimiliki oleh karakter satu ini. Elemen reaction tersebut meliputi Bloom dan juga Aggravate.

  1. Petualangan Semakin Mudah & Seru

Karakter Nahida sangatlah cocok digunakan untuk berpetualang di Simeru Genshin Impact 3.2. Selain dibekali skill bertarung yang mumpuni, karakter Nahida juga dilengkapi dengan skill khusu yang bisa mempermudah pengumpulan berbagai jenis item yang sudah diperoleh sebelumnya pada jarak yang sudah ditentukan. Dengan menggunakan karakter ini, player akan lebih mudah mendapatkan item-item tertentu yang bisa dibilang cukup sulit untuk dijangkau. Jika skill ini diterapkan pada NPC maka kemungkinan player akan bisa membaca pikiran diri mereka sendiri.

  1. Karakter Archon Terbaik

Karakter Nahida merupakan satu-satunya Archon di Genshin Impact 3.2 yang akan membantu playernya dalam mengumpulkan berbagai macam informasi terkait saudara kembar dari karakter Nahida yang telah hilang sebelumnya. Hal inilah yang menjadikan Nahida sebagai karakter yang lebih unggul dibandingkan dengan Raiden Shogun, Zhongli, dan juga Venti. Tiga karakter tersebut sama sekali tidak memiliki informasi terkait saudara kembar mereka.

Update Senjata

Selain merilis karakter Nahida, Genshin Impact 3.2 juga merilis senjata terbaru di versi ini. Berikut penjelasan terkait senjata terbaru di versi 3.2.

  1.  A Thousand Floating Dreams

Senjata yang satu ini termasuk ke dalam senjata bintang lima berjenis Catalyst.

  1. Thundering Pulse

Senjata yang satu ini merupakan salah satu senjata bintang lima yang sudah dirilis terlebih dahulu sebelum A Thousand Floating Dreams.

  1. The Flute

Senjata ini merupakan salah satu senjata bintang empat.

  1. Rust

Senjata ini juga merupakan senjata kedua dari senjata bintang empat setelah The Flute.

  1. The Widsith

Senjata ini juga termasuk ke dalam jenis senjata kategori bintang empat.

Kesimpulan

Karakter Nahida Genshin Impact 3.2 dapat dimanfaatkan sebagai karakter support dendro amplifier. Selain itu, karakter ini juga bisa dimanfaatkan sebagai karakter sub-DPS. Player juga bisa bebas memilih berbagai macam senjata yang ada di versi 3.2 ini. Gunakan senjata apapun sesuai dengan kemampuan dan kenyamanan setiap player dalam bertempur. Keberhasilan dalam memenangkan suatu pertarungan pada dasarnya terletak pada skill yang dimiliki setiap player. Senjata dan karakter di Genshin Impact 3.2 ini akan semakin maksimal penggunaannya di tangan player yang tepat. Semoga dapat dijadikan sebagai referensi bermain para gamers.Untuk informasi menarik lainnya seputar dunia game mobile, kalian bisa kunjungi kuwait. Ada tips-tips menarik terkait strategi bermain berbagai game juga lho!! Jangan lupa klik link diatas untuk mendapatkan berbagai macam update terkait dunia game dan juga dunia gadget ya!

Bermain-FF Previous post Berapa Orang yang Bermain FF (Free Fire)?
Cara-Bermain-Dan-Membuka-Free-Fire Next post Sekali Klik! Cara Bermain Dan Membuka Free Fire!